Berita Duka Cita Februari 2021

Telah kembali ke rumah Bapa di sorga Bapak Tan Yap Tjiang (Kakak dari Ibu Nany Irawati) dalam usia 72 tahun di RS Sumber Waras, hari Sabtu, 27 Februari 2021, Pk 17.19 WIB.

Almarhum akan dikremasi di Cilincing pada hari Senin, 1 Maret 2021.Almarhum disemayamkan di RD Husada, lantai 2 Ruang K. Rangkaian ibadah kedukaan dilayani oleh GKI Pakuwon sbb:

1. Ibadah Penghiburan dan Tutup Peti serta Malam kembang, hari Minggu 28 Februari 2021, dilayani oleh Bapak Ayub Wahyono, pk 19.00 WIB

2. Ibadah Pemberangkatan jenazah dan Kremasi, hari Senin 1 Maret 2021, dilayani oleh Pdt Yerusa Maria Agustini, pk 12.00 WIB

Mari kita mendukung dalam doa utk keluarga yang sedang berduka.

Untuk Ibadah Kedukaan, protokol yang dipergunakan adalah sbb:

1. Pada saat melayat, maksimum peserta 20 orang dalam ruangan RD, diutamakan bagi anggota keluarga yang berduka;

2. Sidang perkabungan dan para pelayat dihimbau berada di luar ruangan dengan memperhatikan jarak satu sama lain;

3. Selalu menggunakan masker dan senantiasa memperhatikan kebersihan diri serta mengikuti protokol kesehatan;

4. GKI Pakuwon akan menyelenggarakan Ibadah Penghiburan yang dapat diikuti oleh seluruh anggota jemaat melalui saluran Youtube Chanel GKI Pakuwon melalui Live Streaming, setelah selesai Rangkaian Prosesi Kedukaan.

5. Waktu live streaming akan diberitahukan kemudian, bagi anggota jemaat dan simpatisan yang tidak dapat melayat langsung, diberikan kesempatan menyampaikan ungkapan dukacita melalui ruang LIVE CHAT.

Kiranya kita dapat saling menjaga satu dengan lain dan memberikan kekuatan serta penghiburan bagi keluarga yang berduka. Tuhan Yesus memberkati.